Selasa, 08 Maret 2016

Ben Wood Menyamakan iPhone 6 dengan Nokia di Tahun 1990-an, Harga iPhone 6 Gak Masalah

Ben Wood Menyamakan iPhone 6 dengan Nokia di Tahun 1990-an, Harga iPhone 6 Gak Masalah


Semuanya setuju jika iPhone 6 merupakan smartphone dengan harga paling mahal, apalagi dengan hadirnya iPhone terbaru yang dengar harga iPhone 6 nya setara dengan harga sepeda motor. Ada banyak pertanyaan kenapa pengguna gadhget yang jumlahnya ratusan juta ini lebih memilih iPhone ketimbang smartphone android lainnya. Jika kita bandingkan, iPhoen memang lebih ekslusif dengan android, dan juga harga sangat lebih mahal. Ternyata ada jawaban dari salah satu analis CSS Insight. Nalis tersebut bernama Ben Wood.



Ben mengatakan bahwa iPhone tetap diminati oleh jutaan penduduk di dunia ini karena iPhone selalu memberikan yang terbaik para pengguna iPhone. Contoh pemberian terbaik itu bisa dalam bentuk aplikasi, seperti aplikasi kesehatan, aplikasi musik, dan apikasi keamanan. Ben menyamakan kedudukan iPhone layaknya drugs smartphone, maksudnya adalah ketika Anda menggunakan iPhone dan setelah itu beralih ke smartphone Android, maka bisa diprediksi bahwa Anda akan kembali lagi menggunakan iPhone. Analogi yang diberikan Ben Wood adalah seperti ini, ketika Anda masuk ke hotel California maka Anda kan berharap untuk kembali lagi ke sana, sangat susah untuk keluar dari hotel tersebut karena saking betahnya. iPhone 6 tetap terbaik lah.



Nah, sampai sekarang, penjualan iPhone 6 telah mencapai lebih dari 100 juta penjualan. Bahkan, 2 bualn setelah peluncuran iPhone 6, penjualannya bisa mencapai 61,2 juta. Itu benar-benar prestasi yang sangat hebat untuk ukuran smartphone yang memiliki satu-satunya iOS. Ben Wood juga memberikan sanjungan untuk iPhone, yakni dengan menyamakan kedudukan iPhone dengan kejayaan Nokia di tahun 1990-an. Ben Wood mengatakan bahwa iPhone saat ini sedang di atas angin, itu meskipun adanya sedikit penambahan di bagian kamera, layar, dan prosesornya. Hal itu cukup memberikan dampak besar pada produk iPhone. Dan, peristiwa tersebut sama seperti yang dialami Nkia di tahun 1990-an, kenyataan yang dihadapi Apple sama dengan kenyataan yang dialami Nokia di tahun 1990-an.



Sampai sekarang iPhone 6 masih menjadi idola banyak orang, meskipun harga iPhone 6 tetap tinggi. Spesifikasi prosesor, kamera, dan desainnya menjadi andalan iPhone untuk memberikan pengalaman multimedia menarik bagi penggunanya.

Ben Wood Menyamakan iPhone 6 dengan Nokia di Tahun 1990-an, Harga iPhone 6 Gak Masalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar